BANYUASIN, INDO MERDEKA, – Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan kepada 47 Kepala Desa terpilih dalam wilayah zona 2, yakni kecamatan Suak Tapeh, Kecamatan Betung, Kecamatan Pulau Rimau, Kecamatan Tungkal Ilir dan Kecamatan Selat Penuguan, bertempat di halaman kantor Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin. Sabtu (29/01/2022)

Bupati Banyuasin H.Askolani SH MH, mengucapkan selamat kepada 47 kepala desa yang sudah dilantik, kata Askolani bangunlah kebersamaan serta merangkul semua elemen masyarakat yang ada di desa. “Membangun desa secara bersamaan-sama dengan berpedoman pada peraturan yang ada,” ujar Bupati Askolani.

Bupati Banyuasin H Askolani, berikan pesan kepada Seluruh Kepala Desa yang dia lantik, 29/01/22. Lalu

“Untuk 47 Kades yang baru saja dilantik mudah-mudahan dapat menjalankan program-programnya dalam bersinergi mewujudkan Banyuansin bangkit, adil, dan sejahtera,” timpalnya.

Lanjut Askolani juga menegaskan untuk Kades yang baru saja dilantik harus menjalankan amanah dengan baik. “apalagi tadi sudah disumpah, dan apabila melanggar sumpah yang sudah diucapkan tadi akan fatal akibatnya,” Bupati Askolani mengingatkan

H.Askolani SH MH Melantik 47 Kepala Desa di Kec. Suak Tapeh/Toto/rjonlinenews.com
Sementara, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan SH MSi mengucapkan, selamat kepada Kades yang baru saja dilantik, mudah-mudahan dapat menjalankan amanah yang di berikan masyarakat. “Kami atas nama DPRD Banyuasin berharap kepada Kades yang sudah dilantik agar dapat membangun desa sesuai dengan harapan masyarakat Desa yang pimpin,” ucapnya.

Dengan kepala Desa yang baru ini mudah-mudahan desa bisa menjadi lebih maju yang sesuai dengan visi-misi Bupati menjadikan Banyuasin bangkit, adil, dan sejahtera. “Marilah bersama-sama menjalankan amanah ini dengan baik, jujur, cermat, dan cerdas dalam rangka menjalankan pengelolaan keuangan,” ungkapnya.

Bagikan: