Sekayu, Indo Merdeka – Ketua DPD Gerindra Sumsel yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel Kartika Sandra Desi atau yang akrab disapa Cici meminta seluruh pengurus DPC Gerindra Muba hingga ke PAC mendukung Pj Bupati Drs Apriyadi MSi dalam memajukan Kabupaten Muba.

Hal ini ditegaskan Cici saat Pelantikan dan Rapat Koordinasi Cabang Pengurus Anak Cabang (RAKORCAB PAC) Partai Gerindra Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2022, Senin (8/8/2022) di Gedung Dharma Wanita Sekayu.

“Kita dukung bapak Pj Bupati Apriyadi untuk membangun Muba ini lebih baik, di tangan orang yang tepat tentu Muba akan bangkit kembali,” tegas Cici.

Ia berkeyakinan, di tangan Pj Bupati Apriyadi Muba semakin maju dan menjadi Kabupaten terdepan khususnya di Sumatera Selatan. “Kita kawal pak Apriyadi ini, beliau putra daerah asli Muba tentu punya komitmen dan keinginan yang besar untuk memajukan Muba,” ujarnya.

Ketua DPC Gerindra Muba, Irwin Zulyani mengatakan Muba akan dihadapkan pada tiga agenda besar pesta Demokrasi yakni Pemilu, Pilpres, dan Pilkada. “Tentu kondusifitas menjadi hal yang utama untuk kita jaga dan realisasikan,” ucapnya.

Irwin menambahkan, DPC Gerindra Muba akan bersinergi dengan Pemkab Muba menyukseskan tiga agenda besar tersebut. “Kami akan bergandengan tangan menyukseskan tiga agenda besar tersebut,” katanya.

Pj Bupati Apriyadi mengucapkan selamat atas pelantikan PAC Gerindra se-Kabupaten Muba. “Mari kita ciptakan kondusifitas di Bumi Serasan Sekate ini,” ujar Pj Bupati Apriyadi

Ia menambahkan, Muba terus komitmen untuk menjaga zero konflik dengan bersinergi bersama berbagai elemen termasuk partai politik khususnya Partai Gerindra. “Mari kita sinergi terus mewujudkan Muba zero konflik,” harapnya.

Bagikan: