Lampung Utara, Indo Merdeka – Lurah Kelapa Tujuh Hi.Suahmad SE,. bersama warga dengan personil jajaran Sat Binmas Polres Lampung Utara, Polsek Kotabumi Kota, melaksanakan gotong royong guna membuka akses jalan baru menuju area tempat pemakan umum (TPU) yang berlokasi di Dusun Wonogiri 1 Lingkungan VI Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan.

” Akses menuju TPU yang lama sangat jauh untuk ditempuh, karena untuk sampai ke TPU warga harus memutar arah terlebih dahulu. maka kita berinsiatif untuk membuka dan membuat jalan baru guna mempersingkat jarak tempuh ke TPU,” kata Kasat Binmas AKP Edy Juarsyah yang didampingi Lurah Kelapa Tujuh Hi. suahmad S.E. Senin (31/10/2022)

Dituturkan Edy Juarsyah, kegiatan gotong royong ini dapat terlaksana setelah melakukan koordinasi bersama warga, Camat dan Lurah

” Ya. selain berbuka jalan baru, kita juga akan melakukan pengecoran dan membuat jambatan untuk menuju ke TPU tersebut,” terangnya.

Sementara itu, Lurah Kelapa Tujuh, Hi. suahmad S.E. mengatakan, kegiatan gotong royong bersama warga dan polri diharapkan nantinya dapat bermanfaat bagi halayak ramai yang hendak berkunjung berjiarah, mereka tak perlu memutar arah untuk ke TPU.

” Semoga kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi warga sekitar dan masyarakat pada umumnya, dan saya ucapkan terima kasih yang sedalam- dalamnya bagi warga dan instansi polri yang sudah berkenaan untuk membantu proses kegiatan ini sehingga dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan,” imbuhnya
(R)

Bagikan: