Palembang – KONI Kota Palembang menggelar Rapat Seleksi Cabor Porpov XIV  Sumsel, Sabtu (19/5/2023).

Wakil Ketua Jabrial memaparkan, bahwa di dalam cabor ini, banyak yang hal-hal yang belum diatasi. Dan kebersamaan yang belum ada kekompakan, jadi tolong cabor ini pahami masalah.

“Karena kita akan menghadapi pertandingan, silakan main cantik supaya kita bisa juara. Saya berharap kito Palembang juara itu intinya,”ujarnya.

Ketua Harian Ruben Alkatiri  mengatakan, bahwa nantinya akan ada 43 cabang olahraga (cabor), itu informasi yang sudah didapat dari KONI Sumsel.

“Ini kita safety dan mempersiapkan 43 cabor yang meliputi lebih 1000 atlet, offical dan pelatih,” katanya di Kantor Koni Kota Palembang.

Jelasnya, dari 43 cabor ada 42 cabor yang sudah siap dengan atlet kurang lebih 1 Ribu.

“Benarnya ada 3 Ribu atlet, tapi yang kita berangkatkan hanya 1 Ribu itu sudah termasuk atlet, pelatih dan official yang sudah siap untuk melaju diajang Porprov XIV Sumsel,” ungkapnya.

Disisi lain, lanjut Ruben, para cabor akan langsung mensetting dan menseleksi atlet-atlet mereka. Karena cabor sudah paham situasi para atlet masing-masing.

“Maka dari itu, kita meminta cabor melaksakanan seleksi yang menghasilkan atlet-atlet yang bisa membawa nama Kota Palembang dan terus memberi prestasi untuk Kota Palembang. Kami sepenuhnya menyerahkan pada cabor untuk benar-benar melakukan seleksi,”bebernya.

Harapan setelah rapat ini, sambung Ruben, dengan dukungan seluruh stackholder dan masyarakat Kota Palembang kami berkomitmen Palembang menjadi Juara Umum.

“Cak Mano Bae Palembang Juara,”pungkasnya.

Bagikan: