Lampung Utara, Indo Merdeka – Hari libur di jadikan momentum oleh  Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd.M.M. untuk melakukan kunjungan ke dua tempat Taman Rekreasi yakni Taman Rekreasi Bening Indah dan Taman Rekreasi Kolektif di Desa Subik Kecamatan Abung Tengah,  Kabupaten Lampung Utara. Sabtu (9/1/2021)

Hadir pada kesempatan tersebut, Kadis Perpustakaan dan Arsip, Tien Rostina Pra, S.H.,M.M. Kadis Koperasi, UMKM dan Perindustrian, Dra. Dina Prawitarini, M.M. Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dra. Sri Mulyana, M.M. Kadis Pariwisata, Imam Hanafi, S.Pd., M.M. Camat Abung Tengah, Kasim, S.E.,M.M. Kepala Puskesmas Abung Tengah Hamdani, Sekcam Abung Tengah, Hedi Elfandi, S.E., M.M.serta Kades Subik beserta Jajaran.

Camat Abung Tengah, Kasim. S.E. M.M Mengatakan Kunjungan yang dilakukan Ketua TP PKK dan segenap pengurus PKK ke Desa Subik, tepatnya ke Taman Rekreasi Bening Indah  adalah dalam rangka Meninjau  tempat lokasi Pengambilan Shooting dan gambar untuk Kegiatan Senam Lampung berjaya.

Usai meninjau tempat Lokasi pengambilan Shooting dan gambar ditaman Rekreasi Bening Indah, Ketua TP PKK Lampung Utara dan segenap pengurus berpindah ke Lokasi berikutnya

Lokasi kedua yang dipilih kali ini, ialah Taman Rekreasi Kolektif yang juga ada di Desa Subik Kecamatan Abung Tengah, kata Kasim

Setelah melakukan kegiatan pengambilan Shooting dan gambar di dua lokasi, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara menyempatkan diri untuk melakukan ramah tamah kepada  warga setempat. (R)

Bagikan: