Lampung Utara, Indo Merdeka- Tim Pengerak (TP) PKK Kabupaten Lampung Utara, gandeng Dinas Kesehatan beserta instansi terkait  gelar kegiatan Rapid Tes Gratis bagi Kaum hawa dalam rangka Peringatan Hari Ibu tahun 2020 di Aula Tapis PemKab Lampung Utara, Kamis (17/12/ 2020)

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kab Lampung Utara, Hj.Nur Endah Lustari. S.Pd.M.M. mengatakan, di momentum hari ibu ini, kita selaku perempuan merasa terketuk hati dan terpanggil, untuk berbuat sesuatu pada bangsa dan negara khususnya, di Lampung Utara dimasa pandemi Covid 19 melanda. Untuk itulah, TP PKK mengetuk hati kaum hawa, untuk bersama- sama membantu Pemerintah Daerah mengatasi berbagai persoalan yang ada.

“Kendati saat ini, Pemerintah telah menyiapkan vaksin COVID 19, namun bukan berarti kita harus lengah tidak lagi menerapkan Protokol Kesehatan,” ucap nya.

Oleh karena itu, menurut Nur Endah, semua harus tetap waspada dan tetap senantiasa menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) agar penularan COVID 19 dapat dicegah serta penularannya dapat terputus.

” Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 lebih luas, maka TP PKK Kabupaten Lampung Utara  berinsiatif melakukan Rapid Tes Gratis, bagi kaum hawa, semoga kegiatan ini bermanfaat,” tandanya

Hadir dalam acara Rapid Test Gratis ini, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara, beserta jajaran pengurus PKK, Ketua TP PKK Kecamatan se Lampung Utara beserta Kader PKK serta para kaum perempuan dari berbagai instansi lainnya. (Roffi)

Bagikan: