Lampung Utara, Indo Merdeka – Asisten III bidang Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Hi. Sofyan, S.P, M.M., bersilahturahim ke Dinas Komunikasi dan Informatika, Kamis (20/05/2021).

Selain melakukan silaturahmi, kedatangan Asisten III ke Dinas Kominfo setempat untuk melakukan koordinasi kerja terkait peningkatan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) Yang ada di Pemkab Lampung Utara Pasca libur merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Ya, kunjungan ini hanya bersifat silaturahim pada hari pertama kerja pasca lebaran. Hari ini, saya baru bisa bersilaturahim dengan pejabat yang ada di Kominfo guna untuk melakukan himbauan agar seluruh ASN yang ada di Lampung Utara bisa meningkatkan lagi kinerja yang semakin baik lagi,” ujar Sofyan

Dijelaskan Sofyan, koordinasi dan silahturahmi hari ini tidak hanya dilakukannya di Dinas Kominfo saja, namun dilakukan juga ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainya yang berada dibawah kewenangan Asisten III Pemkab Lampung Utara.

“ Kita akan lakukan koordinasi kerja ke beberapa Organisasi perangkat daerah (OPD) seperti Bagian Umum, Protokol, Kominfo dan lainnya,” terangnya.

Menurutnya, melalui koordinasi kerja inilah, diharapkan kedepannya seluruh ASN yang ada di Lampung Utara bisa kembali meningkat kedisiplinan kinerjanya guna membangun Lampung Utara untuk menjadi lebih maju kembali.

Oleh kerena itu, ASN Lampung Utara usai merayakan Hari Rya idul Fitri ia juga mengingatkan kembali bahwa perlunya ditingkatkan lagi disiplin kerja dengan bekerja tepat waktu meskipun di tengah pandemi Covid-19, yakin sejak pukul 07.30 hingga 15.30 WIB.

“Pasca merayakan Hari Ray Idul Fitri, sistem kerja ASN Lampura akan kembali seperti awal, yakni sejak pukul 07.30 hingga 15.30 WIB. disiplin ASN tak bisa ditawar meskipun di tengah pandemi Covid-19. Kendati kita masih masuk zona orange, toleransi disiplin kerja minimal 50 persen untuk tingkat kehadiran pegawai di kantor, sisanya WFH (work form home),”pungkanya. ( R)

Bagikan: