Lampung Utara, Indo Merdeka – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara beri Apresiasi atas kinerja Polres setempat yang telah berinsiatif dalam hal pencegahan dan penindakan segala bentuk kejahatan di Bumi Ragem Tunas Lampung.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Lampura, Romli, Rabu, (23/03/2022).

Dikatakan Romli, dirinya pribadi sangat mendukung segala bentuk langkah dan upaya Polres Lampura dalam menjaga stabilitas ketentraman guna menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Lampung Utara.

“Saya atas nama pribadi dan lembaga mengapresiasi kinerja Polres Lampura. Baik dalam hal penindakan maupun pencegahan tindak kejahatan diseluruh wilayah hukumnya,” ujarnya.

Dijelaskan Romli, jajaran Polres Lampura priode ini, terbilang sangat baik, tindakan kejahatan dari tahun ke tahun menunjukkan grafik penurunan yang signifikan.

dimata publik, Polres Lampung Utara nyaris tak ada cacat, hampir seluruh elemen masyarakat merasa dilayani dan diayomi dengan baik.

“Hampir tidak pernah kita dengar arogansi anggota dilapangan, rata-rata masyarakat merasa terayomi dan merasa puas akan pelayanan dan kinerja Polres Lampura dalam menjaga Kamtibmas diseluruh wilayah kerjanya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Lampung Utara yang telah berkerja dengan baik, sehingga Lampung Utara menjadi kondusif,” pungkasnya.
( R )

Bagikan: