Lampung Utara, Indo Merdeka – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd., M.M. dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara, Hj. Haliana Daita Lekok, S.E., M.M. Bersama Pengurus, membagikan Sembako kepada para petugas kebersihan dan driver Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Lampung Utara.

Kegiatan pembagian Sembako dipusatkan di Kantor Tim Penggerak PKK kabupaten Lampung Utara, Minggu, (24/4/ 2022)

Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd., M.M pada kesempatan tersebut mengatakan, bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah bagi umat muslim didunia kerena hanya bisa dilaksanakan dalam sekali dalam setahun.

Oleh kerena itu,mari kita isi bulan suci Ramadhan tahun ini dengan kegiatan – kegiatan yang positif dan mampu membawa manfaat bagi orang lain.

” Ya. Hari ini kita akan membagikan sembako kepada petugas kebersihan dan Driver kepala OPD yang ada di instansi pemerintahan Kabupaten Lampung Utara. Semoga kegiatan ini mampu memberi sedikit manfaat bagi penerimanya,” kata Nur Endah.

Dijelaskan Ketua Tim Pengerak PKK, Nur Endah, pembagian sembako di bulan suci ramadhan merupakan agenda rutin Tim PKK Lampung Utara untuk harus terus dilaksanakan pada tiap tahunnya

” Ya. Mudah- mudah apa yang telah dilakukan Tim PKK dan Darma wanita Kabupaten Lampung Utara dalam acara pembagian sembako hari ini, akan mendapat sapa’at dan Rahmat dari Allah SWT,” pungkasnya (R)

Bagikan: