Lampung Utara, Indo Merdeka – Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, SH menghadiri pengukuhan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Lampung Utara Masa Bhakti 2022-2023 .

Pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Korpri Jalan Letkol Ahmad Rifa’i Kotabumi Lampung Utara. Senin, (8/8/2022)

Wakil Bupati, Ardian Saputra, SH dalam sambutanya mengajak seluruh pengurus PMII yang dikukuhkan untuk bisa bersinergi dengan Pemkab Lampung Utara dan berpikir positif untuk kemajuan Lampung Utara kedepannya.

Selain itu, Ardian Saputra juga menghimbau kepada seluruh pengurus PMII untuk bisa memberikan ide positif kepada pemkab demi kemajuan daerah.

” PMII merupakan salah satu organisasi garda terdepan dalam melahirkan putra putri terbaik di negara Indonesia ini, telah banyak orang cerdas lahir dari PMII, selamat buat pengurusan PMII yang baru dikukuhkan, semoga PMII semakin Jaya,” imbuhnya

Ditempat yang sama, Ketua PC PMII Lampung Utara, Asep Maulana usai pelantikan mengatakan pihaknya akan segera menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) guna menyusun Program Kerja satu tahun kedepan.

” Yang pasti, setelah ini, kita akan lakukan Program kerja jangka pendek terlebih dahulu. akan kita fokus pada Kaderisasi Internal,” kata Ketua PC PMII

Hadiri pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra dan jajaran Forkopimda, Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Muhammad Rafsanjani. Beserta OKP GP Ansor Lampura, IMM, HMI dan Granat.( R)

Bagikan: