Lampung Utara, Indo Merdeka –‎ Kabar mengejutkan, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Kabupaten Lampung Utara, Chandra Setiawan mengundurkan diri dari jabatannya.

Kini Posisi jabatannya sementara digantikan oleh bawahannya, Agusri Junaidi.

“Kabar Pak Chandra Setiawan mundur dari jabatannya sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) memang benar adanya,” jelas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Lampung Utara (BKPSDM) Hairul Fadila, kamis (11/8/2022).

Dituturkan Hairul, adapun alasan di balik pengunduran diri yang bersangkutan dari jabatannya disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satu di antar‎anya adalah faktor kesehatan. Pengunduran diri itu disampaikan oleh yang bersangkutan belum lama ini.

Lantaran disampaikan langsung oleh yang bersangkutan, pihaknya langsung memroses permohonan pengajuan ‎diri tersebut. Chandra saat ini tercatat sebagai pegawai Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Lampung Utara. Posisi Chandra ditempati oleh Kasubbag Pembinaan dan Advokasi ‎BPBJ, Agusri Junaidi.

“Pak Agusri yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Kepala B‎PBJ,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Plt kabag BPBJ Agusri Junaidi membenarkan terkait mengenai penunjukanya dirinya sebagai Plt Kepala BPBJ. Penunjukan itu terhitung sejak tanggal 8 Agustus 2022. SK Plt itu diterimanya dari BKPSDM Lampung Utara.

“‎Terhitung sejak Senin kemarin, saya menjabat sebagai Plt Kepala BPBJ,” paparnya. (R)

Bagikan: