Lampung Utara, Indo Merdeka – Polres Lampung Utara dan jajaran melakukan pengamanan dan pemantauan di beberapa SPBU yang ada di wilayah hukumnya pasca kenaikan BBM oleh Pemerintah, Minggu (4/9/2022).

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kabag Ops Kompol Arjon Safrie S.H menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi gangguan kamtibmas di SPBU yang ada di Lampung Utara

“Personil kita kerahkan guna mempertebal pengamanan dalam melaksanakan pendistribusian BMM yang ada di Lampung Utara. Personil yang ada di lapangan dampingi oleh para perwira pengendali (padal),” katanya

Dituturkan nya, dari hasil pantauan diberbagai titik di SPBU yang ada di Lampung Utara, pendistribusian BBM terlihat lancar aman dan kondusif.

Kendati demikian menurutnya, pengawasan akan terus dilakukan oleh personil polres Lampura sampai kondisi dapat dipastikan benar – benar Kondusif seluruh nya.

“Saya himbau kepada masyarakat Lampung Utara untuk bisa tertib saat sedang melakukan mengisi BBM, agar tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas, hindari perbuatan melanggar hukum seperti melakukan penimbunan BBM ataupun pembelian menggunakan jirigen,” imbuhnya.(R)

Bagikan: