Indralaya, Indo Merdeka – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Ogan Ilir, membagikan Alat Pelindung Diri ( APD) yang berupao Masker dan Hand Sanitizer ke seluruh lapisan Masyarakat bantuan ini diberikan secara simbolis kepada lurah Indralaya Mulya, Amir Syarifudin, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (17/4/2020).

Ketua BPC HIPMI OI, Sandra Nugraha , melalui Sekjen BPC HIPMI Ogan Ilir, Awang Darmawan mengatakan, pembagian Masker dan Handsanitizer tersebut, adalah bentuk Peduli HIPMI yang setia membantu masyarakat,

“Hal Ini mengingat pembatasan yang telah ditetapkan pemerintah sebagai upaya bersama berjuang memutus mata rantai penyebaran virus corona yang sudah banyak menelan korban jiwa tersebut, Maka dengan itu marilah kita patuhi anjuran,”jelasnya.

Dijelaskan, bahwa APD yang berupa Masker dan Hand Sanitizer yang dibagikan ini , sebagai bentuk partisipasi BPC HIPMI Ogan Ilir dalam membantu mencegah wabah virus corona.

“Selain Masker dan Handsanitizer, Kami juga menyerahkan bantuan satu buah tedmon untuk tempat cuci tangan, beserta sabun, Hand Sanitizer, semuanya Kita berikan secara simbolis Kepada lurah Indralaya Mulya untuk dibagikan Ke Masyarakat yang ada di Kelurahan Indralaya Mulya,” tegas Awang. (Arman)

Bagikan: