Indralaya, Indo Merdeka – Paket Bansos Untuk masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, telah diluncurkan puluhan Mobil truck Yang bermuatan Paket sembako ini digelar di Komplek Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Km 32 Indralaya, Jum’at (1/5/2020).

Bantuan paket sembako ini akan diberikan kepada Seluruh Masyarakat Ogan Ilir, per Kartu Keluarga (KK) oleh karena itu seluruh elemen masyarakat marilah kita bersama sama untuk mengawasi pendistribusiannya, agar bantuan ini bisa berjalan dengan baik.

“Bantuan Sembako ini adalah salah satu Cara Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang prihatin akan wabah pandemi covid -19 dan saya berharap bantuan ini sampai kepada setiap keluarga sehingga sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak,”ungkap” Ilyas Panji Alam.

“Masih Ilyas” Bantuan Sembako ini dikawal Oleh TNI dan Polri Hingga ke desa desa hal ini agar dipastikan bantuan diterima oleh setiap Kepala Keluarga dan jika ditemukan ada pengurangan jumlah bantuan segera laporkan ke pemerintah desa atau ke Dinas Sosial,”

Pastikan bantuan dari Pemkab OI ini Yaitu :beras premium 10 kg, mie instan 10 bungkus, sarden 6 kaleng dan kecap manis 1 botol. pendistribusian paket bantuan ini ditargetkan beberapa hari kedepan seluruh bantuan sudah diterima 241 desa/kelurahan se Ogan Ilir mengingat keterbatasan daya tampung gudang penyimpanan dan kendaraan pengangkut paket bantuan tersebut.

Nampak Hadir dalam Acara Peluncuran Sembako ini Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE SH MM didampingi Ketua DPRD OI Soeharto, Dandim OKI-OI Letkol CZI Zamroni, Kapolres AKBP Imam Tarmudi, Kajari Adi Tyogunawan, Sekda H Herman, Asisten I A Rahman Rosyidi, Asisten II Muhsin Abdullah dan sejumlah Kepala OPD Ogan Ilir, (Arman).

Bagikan: